Memperbaiki kesalahan "Sistem tidak dapat menemukan jalur yang ditentukan" saat mengunduh torrent

Memeriksa titik dan spasi di jalur yang ditentukan

Salah satu kemungkinan penyebab disfungsi adalah adanya titik atau spasi di jalur unduhan. Terkadang klien uTorrent mengubah jalur unduhan file torrent dengan menambahkan titik atau spasi di awal atau akhir, yang membuat jalur tidak dapat dibaca. Itu sebabnya muncul pemberitahuan bahwa sistem tidak dapat menemukan jalur yang diinginkan.

Disarankan untuk memeriksa jalur file torrent apakah ada titik atau spasi sebelum atau sesudah nama folder. Jika ada, hapus dan periksa apakah kesalahan yang kami pertimbangkan muncul.

Kurangnya ruang disk kosong

Cukup jarang, tetapi masih terjadi kesalahan akses torrent ketika tidak ada cukup ruang disk kosong.

Solusinya menyarankan sendiri: Anda perlu menghapus disk dari segala sesuatu yang berlebihan atau (jika ada beberapa partisi logis) mengubah tujuan tidak hanya folder unduhan, tetapi juga disk. Bagaimana ini dilakukan telah dibahas di atas.

Mengurai atribut folder tujuan torrent

Jika folder tempat file diunduh diatur ke Read-Only, maka Windows tidak mengizinkan program untuk mengubahnya. Atribut read-only berarti bahwa folder dapat dibuka atau dibaca, tetapi tidak dapat dihapus, diubah, atau diganti namanya (yang juga berlaku untuk file dalam folder tersebut).

Untuk memeriksa apakah atribut tersebut ada, arahkan mouse Anda ke folder yang diinginkan. Kemudian klik kanan, dan pilih "Properties" dari menu konteks.

Pilih opsi "Properties"

Kemudian cari "Attributes" di sana dan pastikan atribut "Read Only" tidak dicentang. Jika ada, hapus juga dan klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan. Ini akan menyelesaikan kesalahan "Sistem tidak dapat menemukan jalur yang ditentukan".

Hapus atribut yang ditentukan

Tindakan apa yang harus diambil untuk menyelesaikan masalah uTorrent "Write to disk access ditolak"

Berikut ini adalah instruksi langkah demi langkah. Kami merekomendasikan mengikuti tindakan yang disarankan untuk memperbaiki kesalahan dengan pasti.

  1. Cara termudah, tetapi terkadang efektif adalah dengan mem-boot ulang perangkat. Jika masalah dengan torrent tidak serius, maka kesalahan akan hilang.
  2. Pastikan bahwa disk yang dirujuk oleh klien torrent tidak penuh, yaitu, jumlah ruang disk kosong lebih besar dari ukuran file yang diunduh. Ini juga akan berguna untuk membersihkan registri torrent dari sampah: hapus file yang tidak perlu yang disorot dengan warna merah.
  3. Coba buka uTorrent sebagai administrator. Untuk melakukan ini, pertama-tama keluar dari program dengan benar dengan mengklik "Keluar", lalu panggil menu konteks dengan mengklik kanan ikon uTorrent, pilih "Properties". Di menu "Kompatibilitas", di baris "Jalankan program ini sebagai administrator", centang kotak. Simpan perubahan dan periksa apakah masalah telah diperbaiki.

    properti pintasan uTorrent

  4. Mengubah lokasi untuk menyimpan file yang diunduh. Harus diingat bahwa jalur ke folder hanya boleh berisi huruf Latin. Idealnya, cukup buat folder baru di direktori root disk dan beri nama dalam karakter bahasa Inggris. Sekarang semua file baru yang diunggah akan disimpan di folder baru yang baru saja dibuat.

    jendela pengaturan uTorrent

    Apa yang harus saya lakukan jika masih ada unduhan yang belum selesai di klien torrent Anda? Sederhana saja: di uTorrent yang terbuka, klik kanan pada unduhan yang diinginkan, buka opsi tambahan dan tetapkan jalur ke folder yang diinginkan.

  5. Pindai perangkat Anda dari malware. Kami merekomendasikan untuk menggunakan program anti-virus Web yang mapan, Malwarebytes Anti-Malware, Trojan Remover.
  6. Tangguhkan program anti-virus Anda untuk sementara dan coba unduh file torrent dengan anti-virus dimatikan.
  7. Jika tidak ada opsi yang cocok, sebaiknya hapus dulu program Anda, lalu instal ulang, bahkan mungkin versi yang lebih baru yang diunduh dari Internet. Atau, Anda dapat mencoba menginstal klien torrent lain.

Itu sebenarnya semua metode universal yang kita kenal untuk menghilangkan kesalahan "Access ditolak (Write to disk)". Secara terpisah, kami mencatat satu kasus lagi yang dapat membantu pengguna dengan sistem operasi Windows 10 yang diinstal. Kami menemukan ikon uTorrent, panggil menu konteks dengan mengklik kanan, di properti di tab "Kompatibilitas", centang kotak "Jalankan program dalam mode kompatibilitas untuk Windows XP (Paket Layanan 3).

Menghapus file torrent pada kesalahan sistem

Kesalahan "Sistem tidak dapat menemukan jalur yang ditentukan" dapat disebabkan oleh file torrent yang diunduh secara salah

Kami menyarankan Anda menghapus semua file yang relevan, termasuk file itu sendiri dan file yang diunduh sebagian, serta registri file klien uTorrent:

  1. Ini biasanya dapat dilakukan dengan mengklik kanan pada file torrent yang bermasalah.
  2. Dan pilih "Hapus" (atau "Hapus secara selektif" - "File dan data yang diunduh").
  3. Kemudian coba unduh kembali file torrent yang diinginkan dengan menambahkannya ke klien.

Gunakan opsi "Hapus" atau "Hapus secara selektif"

Jalankan sebagai Administrator

Jika terjadi masalah akses, misalnya, tidak dapat membuat file, Anda dapat menjalankan program atas nama Administrator:

  • klik kanan pada pintasan uTorrent, lalu “ Properties ”;
  • pilih tab “ Compatibility ”, centang kotak “Run this program as an administrator”, lalu “Apply” dan “OK”;

Menentukan jalur untuk mengunduh file

Menghilangkan kesalahan ketika sistem karena alasan tertentu tidak dapat menemukan yang ditentukan path, dapat membantu memasukkan path secara manual untuk setiap file yang diunggah. Untuk mengubah jalur unduhan, buka klien uTorrent, dan klik kanan pada jalur yang memberikan kesalahan. Di menu yang muncul, pilih "Lanjutan" dan kemudian "Unduh ke".

Pilih opsi "Unduh ke"

Tentukan folder tempat Anda ingin mengunduh torrent dan klik "OK". Ulangi langkah di atas untuk semua file yang bermasalah.

Atau, atur lokasi unduhan baru untuk semua torrent dengan menekan Ctrl+P

di klien. Jendela pengaturan program akan terbuka, pilih bagian "Folder" di sebelah kiri. Centang kotak di sebelah "Tempatkan file yang diunduh" dan tentukan folder baru dengan mengklik tiga titik di sebelah kanan. Tentukan jalur unduhan Jalankan torrent lagi dan lihat apakah itu memperbaiki kesalahan yang dimaksud.

Menarik kesimpulan

Kesalahan dalam hashing file di klien torrent terjadi karena kesalahan pemilik file. Jika kesalahan ini acak, maka memperbarui hash dan membuka blokir sumber bermasalah akan membantu Anda. Jika Anda kurang beruntung dan pengulangan tidak berhasil, masuk akal untuk menghubungi pemilik torrent dengan permintaan untuk memberikan distribusi yang benar. Perlu dicatat bahwa jika Anda membuat selebaran sendiri, Anda tidak perlu membuat perubahan apa pun pada tag - itu akan merepotkan bagi leecher dan mungkin bagi Anda sendiri.

PENTING. Saat membuat hadiah musik, pastikan pemutar audio Anda tidak disetel untuk mengubah tag secara otomatis.

Menggunakan versi uTorrent yang lebih lama jika terjadi kesalahan

Jika Anda menggunakan uTorrent versi terbaru, mungkin terdapat sejumlah bug yang menyebabkan klien mogok. Kami merekomendasikan untuk menghapus klien torrent Anda dari PC dengan cara tradisional. Kemudian reboot sistem, dan instal versi klien yang lebih lama dan lebih stabil.

Gunakan versi klien yang lebih lama

Jika karena alasan tertentu Anda tidak melihat versi uTorrent, klik Bantuan dan pilih Tentang. Sebuah jendela akan muncul dengan versi klien Anda.

Ini akan berguna: Rutorg mencerminkan alamat baru.

Penyebab lain

  • Kesalahan penulisan disk mungkin disebabkan oleh kegagalan sesaat. Dalam hal ini, restart komputer Anda;
  • Program anti-virus dapat memblokir klien torrent atau hanya memindai file yang tidak dimuat. Nonaktifkan perlindungan untuk sementara waktu untuk unduhan normal;
  • Jika satu objek memuat dengan kesalahan, dan sisanya normal, maka alasannya terletak pada file torrent yang terisi secara bengkok. Coba hapus sepenuhnya fragmen yang diunduh dan unggah lagi. Jika opsi ini tidak membantu, maka Anda harus mencari distribusi lain.

Pada dasarnya, untuk memperbaiki kesalahan "Tulis ke disk akses ditolak", jalankan klien sebagai administrator atau ubah direktori (folder) untuk file. Tetapi metode lain juga memiliki hak untuk hidup, karena masalahnya tidak selalu terbatas hanya pada dua alasan.

Kami senang dapat membantu Anda memecahkan masalah. Selain artikel ini, ada 11.823 instruksi di situs tersebut. Bookmark Lumpics.ru (CTRL+D) dan kami pasti akan berguna untuk Anda. Terima kasih penulis, bagikan artikel di jejaring sosial.

Jelaskan apa yang salah. Pakar kami akan mencoba menjawab secepat mungkin.

Kesalahan uTorrent disk 100% kelebihan beban - bagaimana mengatasinya.

Salah satu alasan kesalahan uTorrent - disk kelebihan beban 100% adalah kelebihan beban hard drive komputer Anda. Apa hubungannya? Secara sederhana, ini berarti bahwa hard drive komputer Anda tidak dapat mengatasi penyimpanan informasi dan mengembalikannya. Di sini kita tidak akan membahas terlalu detail tentang cara kerja hard drive dan interaksinya dengan uTorrent.

Tetapi saya ingin mencatat hal berikut. Dengan kecepatan tinggi (volume) input dan output informasi dari/ke harddisk, tidak sempat memproses semua informasi. Untuk ini, cache digunakan, pengaturan optimal yang dalam banyak kasus membantu menghilangkan masalah ketika uTorrent memuat hard drive.

Menyiapkan uTorrent menggunakan utilitas BEncode Editor

Ini adalah opsi standar. Jika uTorrent masih mengatakan bahwa disk 100% penuh, maka Anda dapat mencoba pengaturan lanjutan. Dalam hal ini, Anda memerlukan utilitas BEncode Editor.

Dengan itu, Anda dapat mengonfigurasi uTorrent sehingga mengunduh file satu torrent secara bergantian, dan tidak sekaligus (misalnya, episode dalam acara TV). Ini akan membantu mengurangi beban pada hard drive dan menghapus pesan HDD 100% kelebihan beban.

Untuk melakukan ini:

  1. Keluar dari uTorrent.
  2. Mulai BEncode Editor.
  3. Arahkan ke: C:UsersUserNameAppDataRoaminguTorrent (folder AppData disembunyikan sehingga membuatnya terlihat).
  4. Temukan file settings.dat dan seret ke jendela BEncode Editor.

  5. Pilih baris pertama (ROOT), klik tanda plus hijau dan di jendela yang muncul, tulis pengaturan berikut: Nama - bt.sequential_download, Jenis - Integral, Nilai = 1. Klik OK.

  6. Pilih baris kedua (penjaga file) dan hapus. Ini untuk mencegah uTorrent membuat file baru dengan pengaturan yang sama saat Anda me-restart.

Setelah itu, Anda dapat meluncurkan Torrent dan mengunduh film, game, musik apa pun. Disk kesalahan kelebihan beban 100% seharusnya tidak lagi.